Senin, 22 Juli 2019 Camat Kecamatan Salopa dan 5 desa (Banjarwaringin, Mandalawangi, Kawitan, Karyamandala, dan Mandalahayu) yang dijadikan sebagai tempat KKN menerima kedatangan para peserta KKN dari STIT Al-Hidayah Tasikmalaya sebanyak 52 Orang Mahasiswa/i.

KKN STIT Al-Hidayah Tasikmalaya 2019

Pada Awal Pembukaan Munawar Hadiatin, M.Pd. Selaku Ketua Panitia KKN Mengucapkan banyak Terima Kasih kepada Jajaran Pemerintahan Kecamatan Salopa yang telah menyambut kedatangan rombongan KKN dari STIT Al-Hidayah Tasikmalaya, dan berharap Mahasiswa/i bisa belajar bermasyarakat dengan baik, dan menjaga nama baik STIT Al-Hidayah Tasikmalaya, serta mengamalkan Ilmu dari Kampus dengan baik.

Lanjut, H. Hamid Sidiq, M.Pd.I. selaku Ketua STIT Al-Hidayah Tasikmalaya Berpesan kepada para peserta bahwa KKN ini tidak hanya sebagai bagian dari mata kuliah di kampus, tapi sebagai pembelajaran bagi mahasiswa/i dalam bermasyarakat. Selanjutnya Ketua STIT Al-Hidayah Tasikmalaya menitipkan para peserta kepada Camat dan para Kepala desa supaya para peserta KKN bisa di bimbing selama 40 hari pelaksanaan kkn.

Camat kecamatan salopa Enjang Suryana, S.IP. berpesan kepada para peserta agar bisa menerapkan ilmu dari kampus di desa-desa kecamatan salopa, dan berbaur dengan masyarakat salopa dengan baik, jangan sampai banyak berdiam diri di posko kkn, dalam acara penerimaan tersebut juga dipaparkan mengenai kondisi geografis dan kondisi masyarakat kecamatan salopa.

Semoga para peserta KKN bisa melaksanakan program-program yang sudah disusun dengan baik dan lancar, sehingga bisa memberikan manfaat kepada masyarakat kecamatan salopa.


KKN STIT Al-Hidayah Tasikmalaya 2019



KKN STIT Al-Hidayah Tasikmalaya 2019