Minggu, 10 Maret 2019 Prodi Pendidikan Islam Anak Usia Dini Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Al-Hidayah Tasikmalaya telah sukses menyelenggarakan Gebyar PIAUD yang ke II dengan Tema “Bina Guru Aktif, Kreatif, Inovatif dan Religius”.


Gebyar PIAUD II

Gebyar PIAUD II ini diisi dengan Workshop Enterpreneurship dengan pemateri Dr. Hj Ariroh Rezeki Matanari, S.Sos., M.ikom. (Staf Ahli DPR RI), Workshop Art & Craft dengan pemateri Lukman Hamid, M.Pd. (Dosen STIT Al-Hidayah, Praktisi PAUD, Asessor BAN PAUD, dan PNF Jawa Barat) dan Worksop Mendongen dengan pemateri Yeni Hadianti, S.Pd. (dari kampung dongeng, pendongeng Jawa barat) dengan peserta kurang lebih 150 orang yang merupakan guru paud (S1 non linear dan lulusan SMA) yang ada di priangan timur, dan mahasiswa PIAUD STIT Al-Hidayah Tasikmalaya.


Gebyar PIAUD II

Selain Workshop diselenggarakan juga berbagai lomba untuk para peserta guru paud dengan hadiah yang sangat menarik, diantara hadiah menarik yang diberikan adalah gratis biaya 1 semester dan pendaftaran untuk pendaftaran mahasiswa baru tahun akademik 2019/2020.

Harapannya, para peserta Gebyar mampu menerapkan hasil dari kegiatan ini di sekolah masing-masing sehingga media dan metode pembelajaran disekolah berkembang dan tidak monoton. Semoga di tahun depan bisa menyelenggarakan kembali Gebyar PIAUD dengan acara yang lebih meriah dan peserta lebih banyak lagi.