DEMA STIT Al-Hidayah Tasikmalaya telah selesai menyelenggarakan PPKM (Pendidikan dan Pelatihan Kepemimpinan Mahasiswa) dengan tema "Mewujudkan Kepemimpinan Ulul Albab Sebagai Kepemimpinan Mahasiswa". Acara PPKM secara resmi dibuka oleh Budhi Setiadi S.S., M.Pd. selaku Ketua III bidang kemahasiswaan STIT Al-Hidayah, tepatnya pada hari sabtu 16 februari 2019, di kampus STIT Al-Hidayah  Jl. Cibeuti No. 69 Kel. Cilamajang Kec. Kawalu Kota Tasikmalaya, Jawa Barat. Peserta terdiri dari semua mahasiswa semester 2 dan 4 ini, dengan jumlah total 87 orang.

PPKM DEMA STIT Al-Hidayah Tasikmalaya

Pada awal pembukaan acaranya, ketua Dewan Mahasiswa STIT Al-Hidayah Dadan M. Randani, turut hadir dan berpartisipasi dalam memberikan sambutan. Sekaligus beliau menjadi penanggung jawab utama dalam berjalannya acara PPKM ini.

Acara yang berlangusng selama 3 hari 2 malam dilaksanakan dengan Agenda yang disusun tentunya merujuk kepada tema yang telah diusung, bukan hanya sekedar materi yang terkait dengan kepemimpinan saja, tetapi di imbangi dengan praktik yang sesuai dengan materi yang telah diberikan.

Setelah Acara PPKM ini berakhir diharapkan Mahasiswa semakin dewasa dan semakin loyal untuk ikut memajukan kampus STIT Al-Hidayah Tasikmalaya.


PPKM DEMA STIT Al-Hidayah Tasikmalaya


PPKM DEMA STIT Al-Hidayah Tasikmalaya